Tempat wisata menarik di Lampung

Halo , yang pertama saya ucapkan buat yang telah memberikan keleluasaan buat pengunjung untuk menyumbangkan sebagian informasi yang bermanfaat . Sebagai pemula di sini , saya akan share tentang tempat wisata di Bandar Lampung karena saya lebih hobi jalan-jalan sehingga artikel yang saya sumbangkan hanya berupa tulisan singkat namun tidak menutup mata anda untuk membacanya sekaligus saya juga membuat blog pribadi tentang wisata yang beralamat di www.blablaid.com.
Sebagai artikel pertama saya akan share tempat wisata di Bandar Lampung yang wajib untuk dikunjungi.
1. Pantai Pasir Putih
Pantai ini terletak 20 km dari pusat kota Bandar Lampung atau membutuhkan waktu 20 menit saja untuk menikmati panorama wisata ini . Sesuai namanya , pantai ini memiliki pasie pantai yang putih , airnya yang jernih dan udaranya yang segar sehingga menjadi tempat favorit bagi warga Lampung.
2. Teluk Kiluan
Tempat wisata ini lebih menjurus pada keanekaragaman bahari karena pengunjung bisa menyaksikan lumba-lumba secara langsung disampung udara dan airnya yang jeenih , saat liburan tiba ataupun weekend anda bisa mengunjunginya ke teluk kiluan.
3. Taman Nasional Way Kambas
Saat ini taman nasional way kambas sedang mengalami kebakaran hutannya karena ulah tangan manusia yang tidak bertanggung jawab . Saat keadaan normal kita bisa menyaksikan keindahan alam dan melihat binatang gajah sumatera dari kedekatan .Bila anda ingin mencoba sensasi yang baru maka bisa mengunjungi objek ini sekitar 2 km dari pusat kota Bandar Lampung.
4. Pulau Kubur
Bagi pecinta memancing maka Pulau Kubur andalannya , pada hari biasa tidak terlalu banyak wisatawan namun hari libur bisa dipastikan sangat banyak wisatawan untuk menikmati objek ini , cara pencapaiannya hanya 20 menit saja menggunakan perahu . Ada banyak jasa di sana sehingga memudahkan anda berwisata.
5. Menara Singer
Merupakan bangunan indah berwarna kuning yang berdiri diatas bukit , menara ini juga merupakan titik nol lintas sumatera dan menjadi ikon kebanggaan kota Lampung . Anda bisa berkunjung ke sini bersama teman kerja , pacar dan keluarga namun tidak gratis anda harus membeli tiket terlebih dahulu dengan harga

Post a Comment

Mohon maaf sebelumnya, untuk berkomentar alangkah baiknya isi komentar tidak berisi spam,link aktif,sara,pelecehan dan T.O.S.